Rabu, 01 Juni 2016

Cara Merawat Motor Matic Injection

Cara Merawat Motor Injeksi
Saat ini banyak sekali keluarna motor terbaru matic injeksi. Banyak orang lebih menggunakan matic injeksi dikarenakan lebih irit ketimbang motor matic lainnya.
Yang membuat motor matic injekisi berbeda dengan motor matic biasanya adalah tidak adanya karburator yang digunakan pada motor matik injeksi.
Kelebihan motor matik injeksi yang lainnya adalah, mampu membuat umur mesin panjang dan bahan bakar menjadi irit. Namun motor injeksi juga butuh perawatan yang benar – benar intensif agar tidak menurunkan perfoma ketika ada dijalan.

Berikut ini cara merawat motor matic injeksi benar dan tepat untuk selalu terjaga, dan tetap irit.
  1. Sebelum menggunakan motor matic injeksi anda, sebaiknya panaskan dulu mesinnya sekitar 1 – 5 menit. Dengan waktu yang sebentar cukup untuk memanaskan mesin dan membuat pembakaran menjadi sempurna.
  2. Pada saat mengendarai motor matik ineksi jangan sering mengubah kecepatan laju motor dengan mendadak. Dengan merubah kecepatan yang tiba – tiba bisa membuat mesin motor matik injekesi anda berumur pendek.
  3. Ini yang paling penting, selalu cek tangki bensin. Jangan pernah sampai membuat tangki bensin motor matik injeksi anda kosong. Tidak perlu mengunggu garis bensin pada huruf E atau empty. Motor matik injeksi tidak boleh sampai kehabisan bensin.
  4. Menganti oli transmisi motor injeksi secara rutin. Ini adalah salah satu cara untuk mencegah kehausan komponen mesin motor metik injkesi. Untuk penggantian maksimal oli transmusu setiap 5000 km dan oli mesin secara berkala pada setiap 1000 km.
  5. Selalu periksa kondisi busi dan aki pada motor matik injeksi anda. Busi dan aki adalah dua komponen yang membuat motor matic injeksi bertenanga dan melaju kencang. Apabila aki atau busi sudah tidak berfungsi gantilah denga yang baru dan orisinil dari bengkel yang resmi.
  6. Periksalah kondisi vent belt dan roller secara rutin. Jika sudah tidak layak lagi ganti dengan yang baru dan orisinil. Perhatikan juga ruang transmisi
Sekian infromasi yang jalacu motor berikan untuk cara merawat motor matic injeksi, semoga bermanfaat

untuk urusan pembelian mokas hub :

"JALACU MOTOR"
Penjualan Mokas Berkualitas
jl Raya Dungus No.23 Mojopurno
Wungu - Madiun
081 335 744443
082 225 744443

Senin, 30 Mei 2016

Tips pemula pakai motor matic


Tips bagi pemula pemakai pengendara sepeda motor matic

Motor matic memang motor yang sangat mudah untuk dikendarai, namun untuk beberapa orang mengendarai motor matic terasa sangat sulit bahkan ada yang tidak mau mengendarainya karena alasan takut.

Sebenarnya mengendarai motor matic itu sama saja dengan cara mengadarai jenis motor apapun yang terpenting adalah kita harus mempunyai keseimbangan,itu merupakan modal utama yang sangat fatal.


Berikut dibawah ini merupakan tips mengendarai sepeda motor matic. 

1. Tata cara menghidupkan sepeda motor matic dengan cara menekan tuas rem dan menekan tombol elektrik stater.
Proses menekan tuas rem adalah untuk mencegah sepeda motor melompat ketika membuka putaran gas, karena pada posisi belt langsung menghubung gerak yang dihasilkan oleh mesin ke roda belakang ini. Untuk mengurangi potensi kecelakaan beberapa langkah yang diambil yaitu sebagai berikut : 
  • Gunakan rem belakang ketika menyalakan mesin hingga tangan kanan bisa memegang handle gas dengan lebih baik dan benar.
  • Hindari melepaskan genggaman ketika tangan di handle gas pada saat mesin menyala, ini untuk mencegah tindakan-tindakan di luar kontrol atau kemampuan kita yang dapat menyebabkan sepeda motor bergerak.  


 2. Sepeda motor matic tidak perlu untuk perpindahan gigi. Prinsip kerjanya yaitu menggunakan pulley yang menentukan rasio pada putaran mesin dan putaran roda belakang. Untuk mengurangi potensi kecelakaan   langkah yang diambil yaitu : 

  • Berlatih mengendarai dengan kecepatan konstan atau tetap, bahwa mengingat pulley depan dan belakang akan membesar dan mengecil sesuai dengan perputaran gas,akan lebih menguntungkan apabila sepeda motor matic anda didukung dengan brake lock.Ketika parker atau berhenti di jalan menurun, brake lock akan menahan pergerakan motor matic anda.
  • Berlatih berkendara di jalan yang menanjak dan saat akan mendahului kedndaraan lain, karena pada sepeda motor matic kita dapat melakukan pergantian gigi ke gigi rendah dengan cepat, sedangkan pada sepeda motor matic membutuhkan proses perubahan diameter pulley.

 3. Rem belakang untuk sepeda motor konvensional dioperasikan mempergunakan kaki sedangkana rem belakang sepeda motor matic dioperasikan mempergunakan tuas rem di sebelah kanan.

Untuk mengurangi pkemungkinan kecelakaan beberapa langkah yang diambil yaitu : 
Penggunaan tuas rem menggunakan empat jari, hingga kekuatan pada saat pengereman akan lebih baik. Gunakan rem depan dan belakang dengan bersamaan. Gunakan rem depan sedikit lebih kuat.

 4. Sepeda motor matic mempunyai mesin brake yang sangat kecil, dan lagi bila dibanding dengan sepeda motor konvensional lainnya. Hal ini menimbulkan proses memperhambat sepeda motor hanya menggunakan rem depan dan belakang saja.
 
Untuk mengurangi kemungkinan terjadinya kecelakaan beberapa langkah yang diambil yaitu : Berlatih menggunakan kecepatan dengan menggunakan rem di jalan yang menikung, sehingga sepeda motor tidak keluar jalur. Berlatih menggunakan kecepatan dengan mempergunakan rem di jalan yang menurun, agar sepeda motor tidak melaju terlalu kencang. 

Demikian tips mengendarai sepeda motor matic bagi pumula pemakai motor matic yang terpenting adalah kita harus mempunyai niat dan harus terus berusaha utk berlatih, dgn begitu pasti kita bisa menguasai berkendara motor matic.
Saran jalacu motor, tetap lah berhati hati dalam berlatih berkendara, keselamatan anda terletak di anda sendiri.

 Semoga Bermanfaat

"JALACU MOTOR"
Penjualan Mokas Berkualitas
Jl Raya Dungus No.23 Mojopurno
Wungu - Madiun
081 335 744443
082 225 744443

Perhitungan Pajak kendaraan dan denda

Salam Jumpa

Bagian Humas Mabes Polri kembali memberikan sosialisasi tentang permasalahan umum yang belum banyak dipahami masyarakat, informasi yang diunggah di berbagai media sosial, kali ini membahas tentang Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan perhitungan pajak.

Dari informasi tersebut, dijelaskan bahwa STNK adalah bukti registrasi dan identifikasi kendaraan bermotor yang berfungsi sebagai kelengkapan kendaraan bermotor ketika digunakan di jalan.
Isinya, identitas pemilik, identitas kendaraan bermotor, nomor registrasi, dan masa berlaku termasuk pengesahan.

Berikut istilah yang tercantum di STNK plus perhitungan pajaknya:

1. BBN KB (Bea Balik Nama kendaraan bermotor). Besarnya 10% dari harga kendaraan (off the road) atau harga faktur untuk kendaraan baru, dan bekas (second) sebesar dua pertiga Pajak Kendaraan Bermotor (PKB).

2. PKB. (Pajak Kendaraan Bermotor) Besarnya 1,5% dari nilai jual kendaraan dan bersifat menurun tiap tahun, karena penyusutan nilai jual.

3. SWDKLLJ (Sumbangan wajib dana kecelakaan lalu lintas jalan). Sumbangan ini dikelola oleh Jasa Raharja.

4. BIAYA ADM (Biaya administrasi): Untuk kendaraan baru tidak dikenakan dan apabila ganti pelat nomor (5 tahun sekali) atau balik nama dikenai biaya ADM.

5. Denda Pajak Kendaraan Bermotor :
Apabila jatuh tempo masa berlaku STNK belum melakukan perpanjangan maka akan dikenai denda PKB dan denda SWDKLLJ.
Perhitungan Denda PKB: 25 % per tahun
Terlambat 3 bulan = PKB x 25% x 3/12
Terlambat 6 bulan = PKB x 25% x 6/12
Denda SWDKLLJ : besarnya Rp 32.000 untuk roda 2 dan Rp 100.000 untuk roda 4.

Contoh: Anda punya sepeda motor dan terlambat bayar 6 bulan. Jumlah PKB tertera di STNK Rp 232.000 dan SWDKLLJ Rp 35.000. Maka Anda dikenakan denda keterlambatan sebesar (Rp 232.000 (PKB) x 25% x 6/12 ) + Denda SWDKLLJ (Rp 32.000) = Rp 61.000.
Sehingga, total yang harus dibayar sebesar adalah Rp 232.000 (PKB) + Rp 35.000 (SWDKLLJ) + Rp 61.000 (denda) = Rp 328.00

Semoga artikel ini bermanfaat, buat semua pembaca khususnya WP
Salam

JALACU MOTOR
Penjualan Mokas Berkualitas
Jl Raya Dungus No.23 Mojopurno
Wungu-Madiun 

081 335 744443
082 225 744443

Jumat, 27 Mei 2016

Spesifikasi New Suzuki Satria F150

SUSUKI SATRIA FU
Merupakan motor bebek hyper underbone yang hadir dengan desain yang stylish dipadukan dengan warna baru serta striping yang agresif menjadikan Satria F150 sebagai motor bebek hyper underbone yang paling digemari para kawula muda.
Selain itu, motor Hyper underbone ini juga dibekali dengan fitur-fitur berteknologi modern, seperti teknologi SCEM (Suzuki Composite Electrochemical Material) yaitu teknologi yang sama diterapkan pada moge Suzuki.
Untuk dapur pacunya, Suzuki Satria F150 dibekali dengan mesin berkapasitas 150cc, 4 tak, DOHC, 4 valve dan didukung dengan transmisi 6 percepatan dan juga Suzuki Advance Cooling System.
Dari mesin tersebut, New satria F150 mampu memuntahkan tenaga mencapai 16 Ps pada putaran mesin 9.500 rpm dan torsi 12.7 kgm pada 8.500 rpm.

Spesifikasi Suzuki Satria FU
Dimensi
Panjang: 1.940 mm
Lebar : 652 mm
Jarak Sumbu: 1.280 mm
Jarak Pijak: 140 mm
Tinggi Jok: 764 mm
Berat Kosong : 95 kgMesin
Jenis: 4-Tak, DOHC, Berpendingan Oli, SACS, 4-Katup, 1 Silinder
Sistem: Katup 1 (satu)
Isi Silinder: 147.3 cc Ratio
Kompresi: 48.8 mm
Tenaga Maksimum: 16 Ps/9.500 rpm
Torsi Maksimum: 12.7 kgm / 8.500 rpm
Sistem Bahan Bakar:
Sistem Pengapian: CDI
Sistem Starter : Elektrik dan Kaki Transmisi: 6 Percepatan
Kapasitas Tangki: 4,9 LRangka
Suspensi Depan: Teleskopik, pegas spiral, bantalan oli
Suspensi Belakang: Lengan ayun, pegas spiral, bantalan oli
Rem Depan: Cakram
Rem Belakang: Cakram
Roda Depan: 70/90-17 38S Roda Belakang: 70/90-17 38S
Velg: RacingKelistrikan
Aki : 12 V (2,5 Ah)/10 HR
Lampu Depan: Blue headlamp
( Sumber gambar: Suzuki )

Demikian sekilas mengenai Motor Suzuki Satria F150, segala informasi, gambar ataupun spesifikasinya dirangkum dari  situs resmi Suzuki Motor Indonesia.
Semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi Lengkap Suzuki Satria FU

Salam
JALACU MOTOR
Penjualan Mokas Berkualitas
Jl Raya Dungus No.23
Mojopurno - Wungu - Madiun
081 335 744443
082 225 744443

Minggu, 22 Mei 2016

Perbedaan Menggunakan Pertamax dan Premium Pada MOTOR

Kelebihan Menggunakan Pertamax Dibandingkan Premium


  Kenaikan harga bahan bakar premium tentunya menjadi alasan mengapa pengguna kendaraan,terutama kendaraan beroda dua beralih yang semula menggunakan premium sekarang beralih ke pertamax.


Di artikel ini kami ingin menjelaskan beberapa kelebihan anda menggunakan Pertamax dibandingkan Premium.

Pengertian Bahan Bakar Premium



Kelebihan Menggunakan Pertamax Dibandingkan PremiumBahan bakar premium adalah bahan bakar minyak jenis distilat berwarna kekuningan jernih yang didalamnya terdapat kandungan oktan 88 dan menggunakan pewarna dye serta menghasilkan NOx dan Cox dalam jumlah banyak.


Bahan bakar premium adalah bahan bakar yang banyak sekali digunakan pada kendaraan beroda dua karena harganya sangat terjangkau.


Pengertian Bahan Bakar Pertamax 

Bahan bakar pertamax adalah bahan bakar yang dihasilkan dengan menambahkan zat aditif dalam proses pengolahannya. Zat aditif inilah yang membuat pembakaran lebih sempurna sehingga proses pencampuran bahan bakar dan udara yang masuk ke ruang bakar lebih sempurna.



Pertamax mengandung oktan 92 dan tanpa timbal sehingga menghasilkan gas buang yang lebih ramah lingkungan.



OKTAN 88 & 92 
Premium merupakan bahan bakar dengan angka oktan atau Research Octane Number (RON) terendah, yakni sekitar 88. Dengan penambahan zat aditif pada saat pengolahan di kilang minyak, dihasilkan Pertamax dengan angka RON 92.
Sebelum lebih jauh kita bahas soal kerja Premium dan Pertamax di mesin motor, ada baiknya kalau diketahui terlebih dahulu dasarnya. Dalam hal ini, RON yang menyertai produk olahan dari minyak bumi tersebut menjadi hal mendasar yang harus dipahami.


Angka RON itu menunjukkan seberapa besar tekanan yang bisa diberikan, sebelum bahan bakar terbakar secara spontan di dalam mesin. Proses terjadinya pembakaran secara spontan, yakni saat campuran udara dan bahan bakar (dalam bentuk gas) ditekan oleh piston.
Tekanan tersebut sampai dengan volume yang sangat kecil. Selanjutnya terbakar akibat adanya percikan api yang dihasilkan oleh busi.
“Kompresi yang tinggi dalam ruang bakar juga bisa bikin campuran udara dan bahan bakar meledak, sebelum busi mempercikkan api. Hal ini bisa menimbulkan knocking (ngelitik) pada ruang bakar,” 


Bahan bakar dengan RON 92 seperti Pertamax, bisa cocok dengan mesin motor dengan rasio kompresi sebesar 9:1 sampai 10:1. Sedangkan Premium yang RON-nya 88, untuk yang ratio kompresi 7,1:1-9,1:1.
Tabel Perbedaan Antara Premium Dan Pertamax


Premium Pertamax
Harga lebih murah Harga Lebih mahal
Oktan 88 Oktan 92
Masih mengandung timbal Tidak mengandung timbal
Gas buang masih mengandung CO2 Gas buang rendah dan ramah lingkungan


 
Kelebihan Menggunakan Pertamax Dibandingkan Premium

  • Proses pembakaran lebih sempurna sehingga menghasilkan tenaga yang lebih besar.
  • Membuat ruang bakar lebih bersih
  • Untuk mesin Injeksi perawatan akan lebih mudah karena lubang intake lebih bersih dibanding menggunakan premium
  • Kompresi yang sempurna akan membuat suara mesin menjadi lebih halus
  • Gas buang lebih ramah lingkungan karena tidak mengandung timbal
Jadi secara kesimpulan meski motor anda aman menggunakan Premium tetapi motor anda akan lebih awet dengan menggunakan Pertamax. 

Salam 

"JALACU MOTOR"
Jual Beli Mokas Berkualitas
jl Raya Dungus No.23 Mojopurno
Wungu - Madiun
081 335 744443
082 225 744443

Jumat, 20 Mei 2016

PROMO


GARANSI (JAMINAN) setelah BELI MOTOR

Selain tips tips yang pernah kami muat pada edisi sebelumnya, berikut ini TIPS penting mendasar dalam melakukan pembelian motor , 2 (dua) hal yang harus jadi pertimbangan.

2 (dua) hal pertimbangan meliputi secara garis besar nya  adalah :
  • KONDISI FHISIK MOTOR
  • KONDISI SURAT SURAT MOTOR

Pastikan kedua hal tersebuat  benar benar tidak ada masalah pada saat anda beli, terlebih tidak masalah kedepannya setelah pembelian

Untuk memberi KEPASTIAN kemudahan dan JAMINAN  MOTOR maupun SURAT SURAT nya, setelah anda melakukan pembelian motor, kedepannya "JALACU MOTOR" tetap memberi fasilitas bagi para Customer nya berupa GARANSI  seacara GRATIS.

  • JAMINAN / GARANSI  untuk FHISIK MOTOR
SERVICE GRATIS dan REKONDISI 

Dalam melakukan PENGECEKAN motor yang di beli, "JALACU MOTOR' memberi keleluasaan waktu bagi customer tidak hanya saat pembelian saja, namun di sarankan untuk tetap di lakukan pengecekan sekaligus motor tetap dalam pemakaian, selama 7 hari sejak di lakukan delivery, keleluasaan ini di berikan pada customer sehingga pengecekan motor benar-benar bisa maksimal
Setelah dilakukan pemakaian motor dan pengecekan dalam waktu 7 hari, untuk memberi JAMINAN dan pelayanan yang prima khususnya pada Customer, " JALACU MOTOR" memberikan gratis jasa service maupun gratis penggantian item part yang sesuai yang di kehendaki Customer.
Kemudahan ini di berikan agar MOTOR yang di beli bener - bener dalam kondisi sesuai dengan permintaan dan selera customer, "JALACU MOTOR" berharap Motor bukan hanya layak pada saat pembelian, namun harus layak dalam pemakaian setelah pembelian
  


GARANSI MESIN

Untuk memberikan JAMINAN mesin dan pelayanan yang prima khususnya pada customer, "JALACU MOTOR' juga memberikan GARANSI MESIN setelah pembelian

Kerusakan mesin yang di akibatkan karena pemakaian customer adalah menjadi tanggung jawab  "JALACU MOTOR' selaku penjual.

Hal ini semata mata untuk memberi kepastian dan rasa nyaman kepada customer pada KONDISI MESIN motor yang di beli, sehingga customer tidak perlu susah payah apalagi mengeluarkan biaya untuk perbaikan maupun penggantian part item yang mengalami kerusakan dalam pemaikaian motornya

  • JAMINAN / GARANSI  untuk SURAT-SURAT MOTOR
GRATIS PENGURUSAN PEMBAYARAN PAJAK 
Untuk memberikan JAMINAN dan PELAYANAN yang PRIMA khususnya pada customer, "JALACU MOTOR' merikan GARANSI pengurusan pembayaran pajak tiap tahun.

Fasilitas ini di berikan selama motor tidak / belum di pindah tangankan atau di jual pada pihak lain.
Kemudahan ini kami berikan agar customer tidak susah payah dalam pengurusan pembayaran pajak tiap tahunnya, sehingga customer tetap merasa nyaman berkendara.

GRATIS PENGURUSAN PERPANJANGAN  STNK 5 TAHUNAN.

Untuk memberikan JAMINAN dan PELAYANAN yang PRIMA khususnya pada customer, "JALACU MOTOR' memberikan GARANSI pengurusan perpanjangan STNK 5 tahuan setiap 5thn sekali

Fasilitas ini di berikan selama motor tidak / belum di pindah tangankan atau di jual pada pihak lain, kemudahan ini "JALACU MOTOR' berikan agar customer tidak susah payah dalam pengurusan perpanjangan STNK 5 tahunan,  sehingga customer tetap nyaman berkendara.

GRATIS PENGURUSAN BALIK NAMA


Untuk memberikan JAMINAN dan PELAYANAN yang PRIMA khususnya pada customer, "JALACU MOTOR' membrikan GARANSI pengurusan BEA BALIK NAMA (BBN).

Fasilitas ini di berikan selama motor tidak / belum di pindah tangankan atau di jual pada pihak lain kemudahan ini "JALACU MOTOR' berikan agar customer tidak susah payah dalam pengurusan perpanjangan STNK 5 tahunan,  sehingga customer tetap nyaman berkendara.

Bila mana customer sudah melakukan pengajuan proses BBN maka fasilitas pengurusan pajak nya dengan sendirinya tidak berlaku.

pajak tahunan berikutnya customer sudah tdk mengalami kesulitan dalam pengurusan pembayaran pajak nya

Demikian FASILITAS GARANSI dan kemudahan dan JAMINAN atas pembelian kendaraan di perusahaan kami"JALACU MOTOR' , semoga kami selalu bisa memberi yang terbaik, yang termudah untuk customer kami.

Salam
"JALACU MOTOR"
Jual Beli Motor Bekas Berkulaitas

Jl Raya Dungus No.23 Mojopurno
Kec Wungu - Kab Madiun
Telp/ WA  
081 335 744443
082 225 744443

*) syarat ketentuan berlaku

Kamis, 19 Mei 2016

fasilitas jalacu motor



GARANSI (JAMINAN) setelah BELI MOTOR

Selain tips tips yang pernah kami muat pada edisi sebelumnya, berikut ini TIPS penting mendasar dalam melakukan pembelian motor , 2 (dua) hal yang harus jadi pertimbangan.

2 (dua) hal pertimbangan meliputi secara garis besar nya  adalah :
  • KONDISI FHISIK MOTOR
  • KONDISI SURAT SURAT MOTOR

Pastikan kedua hal tersebuat  benar benar tidak ada masalah pada saat anda beli, terlebih tidak masalah kedepannya setelah pembelian

Untuk memberi KEPASTIAN kemudahan dan JAMINAN  MOTOR maupun SURAT SURAT nya, setelah anda melakukan pembelian motor, kedepannya "JALACU MOTOR" tetap memberi fasilitas bagi para Customer nya berupa GARANSI  seacara GRATIS.

  • JAMINAN / GARANSI  untuk FHISIK MOTOR
SERVICE GRATIS dan REKONDISI 

Dalam melakukan PENGECEKAN motor yang di beli, "JALACU MOTOR' memberi keleluasaan waktu bagi customer tidak hanya saat pembelian saja, namun di sarankan untuk tetap di lakukan pengecekan sekaligus motor tetap dalam pemakaian, selama 7 hari sejak di lakukan delivery, keleluasaan ini di berikan pada customer sehingga pengecekan motor benar-benar bisa maksimal
Setelah dilakukan pemakaian motor dan pengecekan dalam waktu 7 hari, untuk memberi JAMINAN dan pelayanan yang prima khususnya pada Customer, " JALACU MOTOR" memberikan gratis jasa service maupun gratis penggantian item part yang sesuai yang di kehendaki Customer.
Kemudahan ini di berikan agar MOTOR yang di beli bener - bener dalam kondisi sesuai dengan permintaan dan selera customer, "JALACU MOTOR" berharap Motor bukan hanya layak pada saat pembelian, namun harus layak dalam pemakaian setelah pembelian
    
Untuk memberikan JAMINAN mesin dan pelayanan yang prima khususnya pada customer, "JALACU MOTOR' juga memberikan GARANSI MESIN setelah pembelian

Kerusakan mesin yang di akibatkan karena pemakaian customer adalah menjadi tanggung jawab  "JALACU MOTOR' selaku penjual.

GARANSI MESIN

Hal ini semata mata untuk memberi kepastian dan rasa nyaman kepada customer pada KONDISI MESIN motor yang di beli, sehingga customer tidak perlu susah payah apalagi mengeluarkan biaya untuk perbaikan maupun penggantian part item yang mengalami kerusakan dalam pemaikaian motornya

  • JAMINAN / GARANSI  untuk SURAT-SURAT MOTOR
GRATIS PENGURUSAN PEMBAYARAN PAJAK 
Untuk memberikan JAMINAN dan PELAYANAN yang PRIMA khususnya pada customer, "JALACU MOTOR' merikan GARANSI pengurusan pembayaran pajak tiap tahun.

Fasilitas ini di berikan selama motor tidak / belum di pindah tangankan atau di jual pada pihak lain.
Kemudahan ini kami berikan agar customer tidak susah payah dalam pengurusan pembayaran pajak tiap tahunnya, sehingga customer tetap merasa nyaman berkendara.

GRATIS PENGURUSAN PERPANJANGAN  STNK 5 TAHUNAN.

Untuk memberikan JAMINAN dan PELAYANAN yang PRIMA khususnya pada customer, "JALACU MOTOR' memberikan GARANSI pengurusan perpanjangan STNK 5 tahuan setiap 5thn sekali

Fasilitas ini di berikan selama motor tidak / belum di pindah tangankan atau di jual pada pihak lain, kemudahan ini "JALACU MOTOR' berikan agar customer tidak susah payah dalam pengurusan perpanjangan STNK 5 tahunan,  sehingga customer tetap nyaman berkendara.

GRATIS PENGURUSAN BALIK NAMA


Untuk memberikan JAMINAN dan PELAYANAN yang PRIMA khususnya pada customer, "JALACU MOTOR' membrikan GARANSI pengurusan BEA BALIK NAMA (BBN).

Fasilitas ini di berikan selama motor tidak / belum di pindah tangankan atau di jual pada pihak lain kemudahan ini "JALACU MOTOR' berikan agar customer tidak susah payah dalam pengurusan perpanjangan STNK 5 tahunan,  sehingga customer tetap nyaman berkendara.

Bila mana customer sudah melakukan pengajuan proses BBN maka fasilitas pengurusan pajak nya dengan sendirinya tidak berlaku.

pajak tahunan berikutnya customer sudah tdk mengalami kesulitan dalam pengurusan pembayaran pajak nya

Demikian FASILITAS GARANSI dan kemudahan dan JAMINAN atas pembelian kendaraan di perusahaan kami"JALACU MOTOR' , semoga kami selalu bisa memberi yang terbaik, yang termudah untuk customer kami.

Salam
"JALACU MOTOR"
Jual Beli Motor Bekas Berkulaitas

Jl Raya Dungus No.23 Mojopurno
Kec Wungu - Kab Madiun
Telp/ WA  
081 335 744443
082 225 744443

*) syarat ketentuan berlaku