Kamis, 25 Juni 2015

Perawatan dan service motor injection

Service dan perawatan  untuk Motor Injection

Sistem Injeksi pada motor 
Harus kita perhatikan dengan baik apa saja yang harus dilakukan seperti memperbaiki kondisi :

1.tekanan bensin
2.throttle valve
3.fuel feed hose,
4.dan juga quick connector fitting. 

Beberapa Hal Yang Wajib Diketahui Pada Sistem Bahan Bakar Injection

Benar benar di perhatikan dan harus di pastikan agar buang tekanan bensin sementara pada mesin dalam kondisi mati.

Pada saat sebelum pelepasan selang penyalur bensin atau biasa dikenal dengan fuel feed  hose, cara membuang tekanannya dengan cara lepaskan quick connector fittingnya yang posisinya pada fuel pump.

Ketika hendak menutup throttle valve pada kondisi membuka penuh, lakukan secara perlahan dan jangan secara tiba-tiba. Hal ini akan menyebabkan putaran pada stationer tidak baik.



Pada sistem PGM FI sudah komplit dengan adanya sistem pendiagnosaan pribadi. Pada saat lampu Malfunction Indicator berkedip maka segera lakukan prosedur pendiagnosaan otomatis agar bisa terselesaikan dengan baik masalah ini.

Sistem Injeksi PGM FI kadangkala sering eror, kenapa ini bisa terjadi ? hal ini dikarenakan adanya proses karat pada konektornya. Nah segeralah anda coba rutin melakukan perbaikan.

Kami sarankan utk selalu cek secara berkala kondisi motornya, smoga tips ini bermanfaat.

Salam
Jalacu Nusantara



Tidak ada komentar:

Posting Komentar